Minggu, 30 Maret 2014

TUGAS SOFTSKILL AKUNTANSI INTERNASIONAL ( ALASAN MASUK GUNADARMA)


Alasan saya masuk ke universitas Gunadarma , karena mendengar dari saudara dan rekan saya yang sudah terlebih dahulu masuk ke umiversitas gunadarma. Sesuai dengan rekomendasi mereka maka saya juga ikut masuk ke univ.Gumadarma hingga sekarang.awalnya saya masuk ke jurusan psikologi tapi orang tua saya kurang setuju dengan pilihan saya, sehingga ada pilihan lain dan akhirnya saya masuk ke jurusan akuntansi .

Dan suka duka saya ketika kuliah di gunadarma yaitu,  suka nya saya dapat mengenal banyak teman dan bersosialisasi dengan rekan rekan yang baru. Duka nya yaitu system di gunadarma terbilang rumit dengan banyak nya ketentuan ketentuan yang ada di universitas ini yang sulit dimengerti tertama pada orang tua kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar